Kamis, 17 Agustus 2017

SMP PGRI 3 Sungai Awan memeriahkan HUT Kemerdekan RI ke 72 Tahun

Jum’at, 18 Agustus 2017
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017, Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 3 Sungai Awan mengadakan berbagai perlombaan.
Terlihat sangat antusias keseruan siswa/i SMP PGRI 3 Sungai Awan yang sedang berlomba Membawa kelerang dalam sendok, Memasukan pensil ke dalam botol, Balap Karung, dan Bola Kaki Dangdut.
Kegiatan perlombaan ini di panitiai oleh OSIS SMP PGRI 3 Sungai Awan dengan di koordinator oleh Ibu Megawati, A.Ma.Pd. Menurut Ibu Megawati, A.Ma.Pd selaku  guru PJOK SMP PGRI 3 Sungai Awan sekaligus koordinator pelaksana kegiatan perlombaan 17 Agustus 2017, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk para siswa, karena selain mengisi hari kemerdekan juga mengajarkan jiwa sportifitas kepada siswa SMP PGRI 3 Sungai Awan serta mempererat hubungan antar siswa, dan juga dapat bermanfaat untuk melepas kejenuhan siswa dalam menjalankan proses belajarnya.
Semoga kegiatan seperti ini terus digelar di berbagai sekolah, karena Kegiatan lomba ini bisa meningkatkan semangat bertanding, disiplin, dan rasa sportivitas sejak dini.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar